Minggu, Mei 16, 2010

gw, mimpi, dan cahaya

the dream which is reached instantly apa asiknya?
gak ada sejarah, gak bisa jadi nostalgia, dan mungkin saja akan segera terlupa.

mimpi gw masih keliling dunia.

mimpi2 kecil gw masih buanyak banget. sebagian mungkin udah gw ukir jelas-jelas di blog ini.
meninggalkan jejak buat anak cucu gw kelak, bahwa gw pernah eksis di dunia ini dengan mimpi-mimpi, perjuangan, sedih dan senang, mantap dan bimbang.

Tiap kali pengen skip bagian jeleknya, gw diingatkan oleh Click, filmnya Adam Sandler. jangan diskip,katanya, karena kamu akan kehilangan pelajaran berharga yang pasti akan menjadi investasi penting dalam hidupmu.

Seperti yang pernah temen gw tulis di note fesbuknya: berterimakasihlah pada hal yang pernah kau benci, karena ia membuatmu lebih teguh dan kuat. berterimakasihlah pada ia yang menghianatimu, karena dia membuatmu lebih mengerti arti kehidupan.

silver lining the clouds.
kilat menerangi mendung.
habis gelap terbitlah terang.
pasti ada hikmah dlm setiap kejadian.

Tidak ada komentar: