Rabu, Januari 08, 2014

I see all the beauty

wishhhh
kerjaan di kantor lancar, banyak bonusan
trus punya modal segentong buat sewa lapak dan beli segudang tas Maika
modal yang nggak pake utik utik tabungan untuk rumah, tanah, captiva, dan haji :D hehehehehe.  nulisnya udah kayak orang kaya raya aja.

tiap kali berserah sama Allah, tiap kali itu pula Allah menerangi hidup saya, membuatnya lebih mudah.
ini udah fakta yang tak terbantahkan.
waktu SMP  dulu saya pas lagi getol ikut pengajian, saya dapet juara satu tuh di kelas
pas SMA juga gitu...
Allah memang luar biasa.  Maha luar biasa.
sayangnya kedekatan sama Allah itu moodnya naik turun
makanya harus kumpul, punya temen, orang-orang yang bikin mood selalu bisa naik lagi waktu udah turun.  tontona juga diatur.

pagi tadiiiii
karena semalem hujan petir, siaran tivi pun nggak bagus.  nggak bisa nonton serial Mistresses.
tapi tadi pagi ada siaran ulangnya.  bikin saya telat berangkat ke kantor gara-gara nonton tipi,
lalu berangkat dengan kening berkerut-kerut kebawa cerita di tipi itu tadi.
oemjiiii..... kayaknya mending terusin kebiasaan nonton Oggy and the cockroach aja deh, bikin ketawa.

soal saya yang nggak punya bos
:D kenapa nggak sayang aja yang jadi bos trus dikasih anak buah?
:) aku mau anak kandung dulu aja deh baru anak buah.  hehe

kata bos sebelah
:V bentar lagi 3b terus jadi kasubid kamuu
:) *melet*
:V loh diaminin dong.  ini doa

3b dari arab yaaa... sudah hampir 4 tahun dengan sk jabatan fungsional tapi nggak bisa naik kelas dari 3a karena ya seperti yang saya udah pernah tulis beberapa kali sebelumnya, kerjaan saya alurnya nggak disitu. nggak sesuai surat.
gosipnya sih para pejabat disini sedang mengupayakan agar saya bisa kembali ke jalur yang benar.
ini kalo bukan campur tangan Allah, siapa lagi yang bisa begini nih?
secara saya ini siapaaa coba.  saya seiprit karyawan dari 500an lainnya.  dan ketika mendapat perhatian khusus itu rasanya ... terharu ... betapa baiknya Allah pada saya.

seperti halnya Ia baik pada kami, pada beloved
soal kerjaan itu beloved juga beberapa kali sempat berniat resign dalam waktu  dekat, mencari penghidupan yang lebih menyejahterakan buat istri tercinta cantik jelita tiada dua ini.
mau ikut rekrutmen pns, terlibat laka di jalan.  ikut di madiun, udah wawancara nggak diterusin.  ikut disana nggak dipanggil-panggil.  mau mulai dari nol putul usaha sesuatu, keluarga tidak mendukung.
semua itu ya intinya kasih sayang Allah pada kami.
misalnya beloved memulai dari nol kemarin sore, mungkin saat ini beliau masih ada di titik level 1, bukan level 5. 
misalnya beloved lalu ketika memulai dan nggak cocok lagi, mulai lagi, pindah lagi, sepuluh tahun berlalu mungkin ya titiknya stabil.  nggak naik. lalu saya keikut, nggak bisa naik karena nggak bisa mensimulasi diri untuk menikmati kerjaan yang kalo nggak dinikmati jatuhnya memang nggak ada nikmat-nikmatnya.
harus pede sama tanggung jawab baru.  pesen beloved duluuuuuuu sekali dan itu ampuh! harus semangat!

besok ada janji
- meeting sama rekan-rekan auditor
- ngambil data di temen diklat, temen inventaris, temen farmasi
- presentasi sama pak bos

berserah sama Allah
berserah
berserahhhhhhhhhhhhhhh
ini aku, dear Allah,
terserah mau diapain.  saya percaya Engkau pasti aturkan yang terbaik bagi kami.



Tidak ada komentar: