Rabu, Januari 01, 2014

Happy new year 2014

Selamat pagi tahun baruuuuuuuuu
Niatnya bobok2 lagi, agak siangan maen ke rumah mertua.
As usual pagi pagi telpon beloved dulu,
Ensure that he didnt miss waktu subuh tadi :).dan mengucapkan selamat tahun baruu....
Pas dulu pdkt dan pacaran aja,, ngucapinnya pas tet 00.00 hehehe.
Cita2 beloved: pagi2 olahraga, kalo bangun :D
Dan saya membangunkannya pagi pagi, mengingatkan kembali cita2 nya... Lalu mendadak saya yg pengen males2an jadi malu!!
Ah ayo sambut pagi ini dengan penuhhh semangatttt
Memberi kesan pertama pada tahun 2014.

Visi saya tahun ini adalah Menjadi pribadi yang lebih bahagia.
Misi saya tahun ini adalah
1. Man jadda wajada : bersungguh2 sehingga saya berhasil
2. Man sabhara dzafira : bersabar setelah bersungguh2 agar saya beruntung
3. Man saara ala darbi washala : tau saya musti ngapain agar apa yg saya citakan bisa kesampaian. Nggak salah jalan.

Bismillah....
Allah, lindungi kami.

Tidak ada komentar: