Sabtu, Januari 11, 2014

Cari Perhatian

ketika saya hendak melebarkan sayap bisnis *oke, ini alay tapi nyata :D, maka dikirimkanlah pasal-pasal akad perjanjian itu pada saya.  dalam salah satu klausulnya berbunyi : Bagi Reseller wanita wajib mengenakan hijab syar'i dalam kehidupan sehari-hari.
wwiiihhhhhhhhhh.... dahsyat ya.

pengennya kelak kalo jadi pengusaha, punya kuasa, bisa gitu.
bisa bikin aturan baik yang mengikat karyawan.
karyawan wanita wajib mengenakan hijab syar'i
karyawan pria wajib menutup aurat dengan baik dan benar

nggak cuma perempuan, di jaman sekarang ini kan cowok2 suka pake celana yang kadang-kadang menampakkan belahan dada bawahnya.  hehehehe.  kalo liat, nggak sengaja, kan jijayyy

kenapa pengen berlajar berhijab syar'i
  1. cari perhatian Allah
  2. pake kerundung dan baju (agak) lebar itu kelihatan nyungkani.  selaku istri dimana beloved nggak selalu disisi saya, pakaian ini insyaallah lebih menjaga saya dari kejahatan
kenapa ikut TDOJ
  1. cari perhatian Allah
  2. gemessss setahun 2013 kemaren nggak khatam quran -_- ini semacem 'balas dendam'
Alhamdulillah merekrut orang buat TDOJ itu nggak serempong dan seribet merekrut orang jd downline atau reseller.  ajak aja.  ikut aja.  senangnya hari ini saya bisa merekomendasikan tiga orang baru, tak dikenal, buat ikut masuk grup :D
amazing lagi ternyata di luar sana udah terbentuk ribuan grup ODOJ ya
bayangkan misal ada 2000 grup, dan masing2 grup ada 30 orang, maka ada 60.000 orang ngaji bareng ngatamin quran hari itu.
subhanallah... luar biasa

semoga Allah memberi karunia besar bagi orang-orang yang berinisiatif memulai ini... dulu.. 

Tidak ada komentar: