Jumat, Januari 17, 2014

The Ex

sudah sepuluh hari sejak surat mandat kepindahan diturunkan, tapi kenapa my ex boss itu berasa masih berat meninggalkan ruangan ini dan pekerjaan disini ya?
dalam sepuluh hari itu sudah nggak sekali dua bos bos nya minta dia cepet2an pindahan, tapi sampai hari ini kayaknya masih enjoi, mungkin bahkan sebenernya galau dalam hati?
lalalalalalalala
lalu ada surat dari propinsi soal sesuatu.  biasanya my ex boss yang berangkat.
saya maunya diajak, tapi saya sih sebenernya lebih suka nggak berangkat kalo bareng my ex boss itu.  jadi ya sante sante sambil berdoa,, jangan gue gak usah pake gue...
zingggg....
ternyata yang diminta berangkat cuma saya, satu, saya sendirian.
alhamdulillahhhh....
tapi ya gitu... my ex bos nampak not too ikhlas melepaskan sehingga masih suka ngerecoki :D
saya sih santaian.  secara undangannya cuma sosialisasi aplikasi baru gitu.  semacam latihan saja

baiklah, kita lihat saja hari senin bagaimana ya?
bismillah.
belum man jadda wajad nih!
ayuk mulai semangat.

*update 23 Jan
The Ex sudah pindah,, tapi masih suka ke ruangan saya, ngerjain apa gitu lah, sesekali intip intip apa yang saya kerjakan. hehehehehe.
saya sedang banyak pe.er dan karenanya saya mengabaikannya, mengutamakan pe.er saya.  secara he ain't my boss anymore

Tidak ada komentar: