Kamis, Januari 23, 2014

no Pain no Gain

nyeri hebat yang saya pikir dismenorea itu, nyatanya berada bukan di sekitar uterus. waow.  tapi di perut bagian atas, disertai nyeri tekan.  nyeri gerak.  susah bobok hingga jam 2 malam memutuskan minum analsik, resep dokter yang tersisa sejak setahun lalu ketika saya kena gejala demam berdarah. mengantuk, menenang, tidur, dan nyeri tak berasa.  waktu bangun sebenernya itu tak sepenuhnya hilang.  Alhamdulillah hari ini jauh lebih baik dari semalam, meski belum pulih benar.
teman bidan saya bilang mungkin kolik abdomen.

membawa pulang pekerjaan kantor beberapa hari ini, sepertinya Allah pengen suruh saya istirahat saja :)
nyeri hebat itu udah bikin saya nggak nahan nggak bilang aduh, jadi takuuuttt banget bila kelak saya dijebloskan ke neraka secara abadi.  menahan kesakitan yang lebih dari ini, lebih sakit, lebih lama.....
Astagfirullah
Astagfirullah

Tidak ada komentar: