Senin, Januari 06, 2014

Customize

sedang hebring akan adanya mutasi dan pelantikan jabatan baru karena akhirnya.. yah akhirnya.. kantor saya melakukan restrukturisasi organisasi.  semacam memberi harapan pada saya akan lingkungan pekerjaan yang lebih baik.  adapun saya masih terlewat untuk urusan-urusan promosi jabatan nih karena birokrezi :D dibilang doesn't matter sih ya agak nggak pengen juga sih.  pengennya hidup itu mendapatkan hak dan diberi peluang untuk melaksanakan kewajiban. eh? kok jadi kesindiri tentang diri sendiri ya?

soal hak dan kewajiban dunia: saya berhak naik pangkat jika saya telah memenuhi angka kredit yang dipersyaratkan.  untuk dapet angka itu saya harus melakukan kewajiban sebagai health promotor.  namun bidang pekerjaan yang diberikan pada saya belum memaungkinkan saya untuk melaksanakan kewajiban sebagai health promotor disini.

soal hak dan kewajiban urusan saya sama Greatest Boss: saya berhak dapet ridho Allah jika saya melaksanakan kewajibannya.
dan Allah itu kan pasti, nggak pernah bohong, nggak pernah nggak adil.  pun Ia memberi peluang besar bagi saya untuk melaksanakan kewajiban saya sebagai perempuan.  kewajiban dasar: menutup aurat.
sudah ditutup sebagian, belum semua, pun belum betul.
tinggal butuh mengalokasikan sejumlah dana untuk make over pakaian, dan sejumlah besar kemauan untuk berubah.

mengingat saya ini rempong soal barang-barang bikinan orang yang dijual buat saya, maka saya memutuskan nekat beli mesin jahit.  yang portable, mini, kecil, yang nggak mahal.  cita-citanya mau belajar kustomisasi pakaian sendiri gituh.  meluangkan waktu.
udah kebayang bikin dres panjang berbunga-bunga ceria :D lalu bikin baju-baju baby yang dikasih label: Cong & Khan
deuuuuuuuuuuu


Tidak ada komentar: