Kamis, Januari 02, 2014

welcoming BPJS

per kemarin telah diberlakukan BPJS, beritanya udah tau semua yaa
saya yang kebetulan staf ahli rs nggak terlalu terimbas dengan adanya sistem baru tersebut,
karena urusan saya biasanya hanya di bagian lapor lapor, bukan operasional.
yang rempong itu yang langsung bersentuhan dengan customer.
apalagi kayaknya nggak siap-siap banget gitu, karena menjelang 1 januari pun suasana adem ayem, tentrem.  meski sebagian cemut-cemut kepalanya :D

hari ini, ibu kepala di tempat saya bekerja memutuskan untuk puasa
karena tahu hari ini bakal jadi hari yang sesuatu
hari yang menguras emosi jiwa
dan puasa adalah rem terbaik untuk mengendalikan hawa nafsu, termasuk marah
*tepuk tanggaaaaannnnnn
duh Allah, terimakasih telah mengenalkan saya dengan beliau
dan menyempatkan beliau berbagi secuil motivasi itu hari ini, sejenak sebelum saya pulang

beneran hari ini tuh di bawah pada bekerja keras
*sementara saya ongkang-ongkang make over bloh,  heheheh
dan kesalahan teknis membuat semua yang mereka kerjakan hari ini muspro
harus dimulai dari awal alias lemburrrr
*aahhh saya kan udah lembur tanggal 31 kemaren

obrol-obrol soal BPJS, bagi yang belum mendaftar silahkan datang ke kantor BPJS terdekat dengan membawa kelengkapan berikut ini ya:
  1. Foto 3x4
  2. eKTP (asli, copy)
  3. Kartu Keluarga (asli, copy)
  4. Surat Nikah (copy)
  5. Akte kelahiran anak yang menjadi tanggungan (copy)
besaran premi silahkan dibayar sesuai kemampuan dan kebutuhan.
  1. kelas I 59.500/orang/bulan atau 714.000 setahunnya per orang
  2. kelas II 42.500/orang/bulan atau 510.000/orang/tahun
  3. kelas III 25.500/orang/bulan atau 306.000/orang/tahun
saya berharap nggak sakit, sehat terus.
biarin kalo uang premi saya dipake buat subsidi mereka yang belum beruntung, saya ridho saja.
artinya kan harta saya bermanfaat :)

Tidak ada komentar: