Rabu, Januari 22, 2014

Injury time

Astagfirullah,,,
perut clekit clekit nyeri dismenorhea.  berencana mau pulang, tapi pas mampir situ sini ketemu orang minta saya menunggu.  tunggu ya nanti .... tunggu anu tunggu itu
menunggu.
satu hari kulakan buanyakkk pekerjaaan
menunggu diselesaikan

astagfirullah, terbersit keinginan mengeluhh
lalu remember the world i read these couple days: sabar dan bertaqwalah
iya, kebetulan sejak haid sore yang lalu, menyempatkan mengambil ayat yang di lelang di ODOJ.  isinya? sabar dan bertaqwalah.
esoknya, dapet bagian juz saya sendiri.  isinya lagi: bersabarlah.

dan beloved bilang i am a kind of super women
maka bersyukurlah ketika hari ini saya dianggap amanah,
sehingga banyak pihak membagikan tanggungjawabnya pada saya

lalu inget pula bahwa saya siap babak belur untuk bekerja keras di masa muda

lalu inget pula bahwa tahun kemarin sempat terbersit keinginan untuk sekolah lagi to?
pengen dapet tugas belajar, nerusin kuliah dibayarin negara.
Allah pasti dengar doa saya dan Ia memberi saya ini: kesempatan untuk banyak sekali belajar.

inget saya beresolusi menjadi lebih bahagia
bahagia itu didapet semata kerna ridho Allah
maka .... maju terus.  apapun yang saya lakukan hari ini pasti kelak Allah memberi perhitungan sepadan :)

selamat bekerja keras!!!

Intip outstanding yang cita-citanya bisa selesai semua akhir bulan ini (10 item / 5 hari = 2 item /hari harus saya kejar). 
  • RUP
  • Monev pengadaan tahun ini (biar tahun depan nggak keteteran)
  • dbkmd
  • tor etc apbntp
  • lkpj lppd
  • renstra
  • proker pkrs
  • bikin soal buat rekrutmen
  • proker auditor
  • ngajarin temen ttg dunia per staf ppk-an
karena bos saya adalah:
  • bos PKRS
  • bos SPI
  • bos PE
  • bos PPK
bos saya yang paling penting : my beloved handsome husband
bos saya yang Maha Pentig : Allah

OFFICE (PE + PKRS + PPK + SPI) X OLSHOP (MAIKA + BABYSHOP + MELANGIT) X LOVE (BELOVED + ALLAH) = LIFE!!!

 

Tidak ada komentar: