Selasa, Juli 30, 2013

lailatul qadar

kayaknya si nggak bakalan dapet yang namanya lailatul qadar tahun ini.  hikkksssss!!!!
lailatur qadar dalam pengertian sederhana saya adalah semacem undian spesial dari Allah buat seseorang yang menurutNya pantas untuk mendapatkan ekstra bonus 1000 bulan.  a.k.a 30.000 hari.  jadi yang kamu lakukan seharian bakal dapet point setara 30.000 hari.  waaaaaooowww!!!  bahkan mendapat kupon nya pun rasanya saya nggak pantes.  huft!!

evaluasi kegiatan belakangan ini: lebih banyak menghabiskan waktu luang buat tidur daripada melakukan hal-hal yang bermakna semacem ngaji ato dengerin yang baik-baik, ato melakukan serangkaian pendekatan personal pada sang Maha Baik.

mengapa tidur terus? ah entahlah... berasa nggak 100 persen energinya.  itu alibi.  karena sebenernya saya kurang tegas terhadap diri sendiri.  dalam beberapa kasus ketika saya memaksa untuk bangkit, bangun, mandi, menyegarkan badan lalu menyegarkan fikiran, maka kehidupan saya pun berlangsung normal.  bisa menghabiskan beberapa lembar bacaam quan dalam sehari.
dan post menstruasi ketika telah melalui beberapa hari fase nggak sholat-nggak ngaji (karena nggak hafal surah dan belum punya plikasi alquaran di android) maka terbiasalah melalaikan waktu.

dunia melalaikanku!!
pas sholat suka kepikiran toples
pas sholat suka kepikiran thr
pas sholat suka kepikiran apa yang geje nggak penting

astagfirullah hal adzimmmm

tahun depan seenggaknya saya  jadi pantes gitu yah dapet kupon lailatul qadar meski belum tentu dapet bonusnya.  dan itu harus dilatih sejakkkkk......???
ya sekarang to nduk!!!
oke
bismillah!

Tidak ada komentar: