Sabtu, Juli 27, 2013

mahabisa

main ke kantor teman.  sudah agak sering kesitu sih tapi biasanya maennya di ruang pertemuan.  bersama orang-orang 'terpilih'.
mbak ari, feny, ririn, risa, indri, ratih, pak hawe, pak bas, si agung, anton, rekan-rekan saya yang kayaknya kalo kerja sama mereka bisa bikin ritme yang indah.  sampe sempat kepikiran: kayaknya enak deh kalo saya bisa pindahan kesini.
trus... berubah pikiran lah waktu kemaren main kesana untuk beberapa lama.  nongkrong di ruang kerja teman, bersama teman-temannya yang lain, bersama tumpukan berkas yang naujubile.  dan teman-temannya itu kok ya kaykanya nggak saya banget :D hehehehehe.

menyadari bahwa Allah itu looo baik banget sama saya
saya nggak dalam rangka milih-milih teman sih tapi Allah memilihkan buat saya hanya teman-teman yang baik.  kok bisa ya?  ya bisa lah... Allah kan Maha Bisa

Tidak ada komentar: