Sabtu, Juli 27, 2013

keputusan

kakak ipar saya resign menjelang menikah lalu mengikuti suaminya (kakak saya) merantau setelah itu.
teman saya resign setelah menikah, lalu memutuskan untuk pulang ke kampung halaman bersama buah hatinya setelah itu.  menjalin cinta SLJJ dengan sang suami.
haaa... nggak salah kamu buk??
saya aja yang SLJJ pengen jadi lokal ajah. 

hey hey
saya mungkin terlalu hitam dan putih ya
udah diingetin sama temen: kurangin deh kebiasaan menjudge orang secara hitam atao putih.seenggaknya coba cari tau dulu deh mejikuhibiniunya.
mengkepokan diri.  nanyain temen saya itu tentang alasannya.  haha.  padahal..... beberapa tahun nggak smsan loh :D lalu mengetahui ada satu dua tiga alasan logis dan beberapa alasan yang dirahasiakan.  lalu keputusan itu pun menjadi sangat masuk akal.

yang berpisah ingin bareng
yang bareng terpaksa memisahkan diri
yang bareng malah menyia-nyiakan waktu
yang bareng malah ....
setttooopppppp.........

sudaghalh, mereka yang berdua berumah tangga di luar rumah tanggamu adalah dua manusia dua kepala dua otak.  punya pertimbangan yang sudah sama-sama dimasak.  dan urusan mereka bukan urusanmu si sebenernya, tapi kadang kadang kalo kepo ya gpp si yaaa.... pokoknya nggak sekonyong-konyong menyalahkan keputusan itu.

Tidak ada komentar: