Rabu, Juli 24, 2013

amd i'll giveeeee.... all the love in the world

i am not in a good mooooddddddd
why?
sebbel

merasa: melakukan lebih banyak hal dari mereka.  capek sendirian.  but they dont wanna care.
merasa: ada banyak hal yang harus dilakukan tapi badan lagi mau flu
merasa: bete banget karena dagangannya pak awan porsinya gizinya dikurangin tapi harganya tetep
merasa: harus menetapkan prioritas perkerjaan mana yang urgent dan bisa di delay.
merasa: mengerti mengapa kabupaten lumajang nggak buka lowongan cpns --> agar beloved tidak bingung memilih.  foskus disana sampai waktu yang telah kami sepakati
merasa: ingin melihat matahari tenggelam dari tepi pantai.  melonjorkan kaki. berdua.  bersamanya.
merasa: nggak ada partner yang sekeren beloved, yang selalu ingin membawa juga beban di pundak saya, selalu peduli, selalu membuat saya jatuh cinta.

dan saya akan selalu bad mood kayaknya ya kalo cermin saya adalah mereka: yang nggak bisa adil, nggak bisa selalu mengerti, nggak bisa selalu memahami.

seumpama bisa tulus, melakukan ini semua dengan upaya yang terbaik karena Allah pasti memberi balasan yang setimpal? iihhhh bakal bahagia deh kayaknya hati saya.
jadi?

Astagfirullah... Dear Allah maafkan saya yang selalu lancang mencari perhatian dari mereka, bukan dariMu.
Dear Allah maafkanlah saya karena saya ini bodoh nggak pinter-pinter juga untuk menjadi hambaMu yang shalihat
Dear Allah maafkan saya yang seringkali menyakiti diri saya sendiri karena ulah saya sendiri
Dear Allah...........................

 

Tidak ada komentar: