Senin, Juli 08, 2013

follow one course until success : F.O.C.U.S

obrolan menjelang weekend between no, bi, ra
:p mbakkkk... kok bisa ya OS lain itu di pic nya sampai puluhan yang komen n banyak yang order.  padahal barangnya nggak jauh beda sama punya kita.
:) inget nggak waktu kamu baru pasang sppedy dan semangat online? rame banget lo kita waktu itu
:p iya ya

dan man jadda wa jadda
pas weekend rekan saya yang pasang speedy di rumah itu fokus banget menjalankan promosi di dunia maya.  hasilnya? dalam sehari kami bisa menjual satu juta rupiah.  huhuhuu... terharuuuuuuuu.  dua hari? dua juta.
pas jumat-sabtu saya fokus ngerjain orderan toples di kontrakan.  hasilnya? tiga paket toples yang semula bertelanjang kini sudah memakai pakaian lengkap dengan pita.  padahal biasae sehari belum tentu sepaket jadi.  hehehehe.....

apa fokus hidup saya?
apakah itu sesuatu yang harus saya upayakan dengan sungguh-sungguh sehingga memberi hasil yang maksimal?
adalah status saya sebagai hambanya, mungkin nggak akan pernah bisa jadi yang terbaik.  berkaca pada generasi manusia jaman dulu macem khabbab bin art, siti fatimah, khadijah, maka i am nothing :) dalam hal introspeksi untuk membaikkan diri ini salah satu sub bagiannya adalah fokus jadi istrinya beloved, istri yang sholehah.  pasti bisa.  insyaallah!!  amiiinnn......

Allah itu maha baik.  setiap upaya saya selalu dibarenginya dengan apresiasi yang waow.  sebenernya itu menjadi alasan kuat ya untuk kita yang galau goyah agar terus berusaha dengn mengharap ridhonya.   apa aja itu bentuk apresiasi? 
sesuatu itu adalah ketika saya mendadak kepikiran sesuatu yang sebelumnya otak saya nggak nyampe ke sana dan itu menjadi solusi sesuatu.
saiapkah yang menyusupkan pikiran-pikiran itu?
nggak lain nggak bukan pasti Allah
Allahku yang kucintai dan selalu mencintaiku dengan cintaNya yang maha besar.


 

Tidak ada komentar: