Sabtu, Juni 15, 2013

you're the cure against my fear and my pain

hi there!
di gresik lagi sodara sodara, dengan keluhan nyeri punggung yang mulai mereda setelah mendapat massage dari orang ganteng.
mulai berumur.  mulai sakit-sakitan apalagi kalo kecapaian.

faktanya, bos mau ada agenda meeting di luar kota besok sehingga kemarin dan kemarinnya lagi saya dimintain tulung buat nyiapin bahan.  oraik.  membuat konsep sesuatu yang bikin saya mikir sepanjang perjalanan pulang, bahkan sampai rumah, dan ketika menuliskan setitik titik ide itu... bikin badan saya panas.  hahahahaha.  secara nggak istirahat banget baik fisik maupun pikiran.
entahlah, kebetulan sekali hari kamis lalu bos saya yang satunya ke luar kota sehingga baru nyampe kantor pun saya udah dibikin tergopoh-gopoh dengan panggilan tugas dari kantor lintas sektor *cieehh bahasanya...
nyampe kantor jam tuju lewat *sengaja telat, nggak ada bos gitu lho.  hihi
:* data dikumpulkan jam 10 ya
:) what kind of data??
:* menyengnyang menyengnyong
:) oke diusahain.. bos saya  tidak meninggalkan pesan kemarin.

beberapa menit kemudian
:* ralat... ditunggu sampe jam 8 ya
:) wot?!

jam lapan kurang lima menit capcuz dengan motor kesayangan membelah lalu lintas lumajang, nganterin data berikut memeaparkan penjelasannya.  oooo

semalem sibuk di gresik.  kesibukan bersama teman-teman.  dari masak-masak, sampai oyong oyong.  suasana yang meriah dan lagi nggak ada jam dinding selain di kamar tidur beloved, itu bikin lupa waktu.  lalu sudah sepuluh hampir sebelas malam.
selalu begitu jika bersama beloved, waktu berlalu nggak kerasa.
capek pun jadi lupa
ah masa iya?
hehehehehehehe.. lupa terus ingat lagi.  gimana nggak inget, secara badan punya mekanisme tersendiri untuk mengingatkan kita agar lebih bijak memanajemen segalanya.  nyeri punggung ituuu... menandakan i do need to  take a rest for a while.

sejenak, mari kita tidur pagi pagi
#eh?

Tidak ada komentar: