Jumat, Juni 14, 2013

when someone someday somewhere

telepon mama
minta doa
peer yang urgent banget ituwh

alhamdulillah
insyaallah besok akan mulai beroperasi

mungkin waktu tidur akan sedikit berkurang
mungkin energi akan lebih banyak terkuras
mungkin.... hidup akan lebih keras?

umur berapa? 27
beloved? 28
masih muda.  iya.  13 tahun lagi pengennya udah sukses berat.
pas umur 40 udah slow down.  mengkadder anak-anak agar jadi pengusaha sekaligus pejuang di jalan Allah.

sedang belajar mencintai Allah

bilamana saya cinta beloved, mau ngapa2in buat beloved itu rasanya menyenangkan meski capek dan segalanya kalo dipikir, tapi ternyata nggak capek kalo dijalanin.
pengen juga bisa lebih dari itu dalam hal ngapa2in buat Allah yang sayang saya sejak saya belum ada, yang kenal saya sejak saya belum eksis,
hulalalalalalalalalal

Tidak ada komentar: