Senin, Juni 03, 2013

Sehari Tiga Kota

Gresik - Jombang - Lumajang

hari minggu yang berbeza karena udah sibuk banget sejak subuh! padahal biasanya masi ongkang ongkang berpelukan dengan bantal guling nunggu matahari terbit.
minggu kemarin dapet undangan tasyakuran pernikahan dari teman beloved.
janjian bersua dengan teman-teman yang lain lalu bermotor ke sana.
yaaa... berhubung sekarang udah punya kompor jadi nya yaaa: masak masak :D

saya ini apa siii... nggak bisa masak gitu.
eh, bisa ding sedikit, tapi nggak pinter2 amat.  hehehehe.  jadinya terharu deh pas masakan saya disantap dengan lahap sampai tak bersisa sama beloved. 
minggunya pun jadi pede mau masak masak lagi.  masak sarapan buat berdua.  dibantuin beloved yang terobsesi sama bebijian hijau bau itu. iwhh... dan makasi makasi makasiiii... terharu lagi pas dihabisin.  huhuhu. 

mau ke jombang.
:D sayang punya temen nggak di jombang?
:) uummm siapa yaaa... ya adeknya si amar itu
*kebetulan yang ngundang kami adalah si amar dan kebetulan kenal adeknya cuz dia sekamar sama ngeyong yatun my best friend itu pas kos :D

di jombang
nyamperin adeknya amar
:) heiiiiiii....... *salaman* dapet salam
:p dari saiapa mbak??
:) dari kiki
:p kiki siapa?
:) ngenyong yatun
:p *surprise* haaahhh.... kok kenal mbak????
:) *tepok jidat* yahhh ane kan temen kiki.  ihhhh kamu lupa deh sama saiaaa
:p hihihihihihi.  iya mbak... siapa ya
:) *tepok pramuka* ya sud lah tanya kiki aja deeee
ulalalalalalalalla pede amat yahhh... ternyata saya sudah dilupakan.  hahahahahahaha

:p nggak mau mbaaakk... mbak siapa...
*memandang saya*
:p mbak yang potonya jang gem ya???
:) ihihihihihihi
:p iihhhh yng potonya shun yang ya???
:) kikikikikikiiiikkkkkk
:p mbak yanttiiiiii......!!!  ya ampunnnnnnn
*oemjii akhirnya ingat juga

kwak kwak.  saya dulu emang lagi hobi banget nempel nempelin muka 20 tahun ke wajah wajah artis terkenal pada jamannya.  mizing gituh jadinya unyu unyu.  entah file nya dimana, dulu saya si suka upload di friendster dan frienstrer udah lama gudbye entah dikemanain potonya.  hihihihihihihi.

selepas isya, sudah di lumajang lagi. 
terhibur dengan laporan chef paling ganteng sedunia dari gresik sana.
haaaaa... lopiyu so much my beloved handsome husband :*

Tidak ada komentar: