Sabtu, Juni 15, 2013

gresik dan orang yang aneh

dua dalam tiga kali kunjungan ke geresik yang terakhir mengalami pengalaman aneh

pertama:
as usual, jumat siang berangkat.  nunggu beloved dimana gitu.  nunggu beloved menjemput saya sepulang beliau kerja.  menetapkan janjian di depan masjid sentolang sekalian saya sholat dulu disana.
nunggu  di depan masjid sendirian.
di sebelah sana ada seorang anak berkebutuhan khusus lagi ngisengin orang di jalan.
saya  hanya mengabaikannya.  sambil belihat lalu lalang orang.

dor!
mendadak deg degan kaget waktu ada yang tepuk pundak saya.  si orang aneh berkebutuhan khusus itu.
hadu hadu haduuu.....
langsung menggeser posisi ke warung terdekat deh


kedua:
as usual, jumat siang berangkat.  nunggu beloved dimana gitu.  nunggu beloved menjemput saya sepulang beliau kerja.  menetapkan janjian di lampu merah jadi beloved nggak perlu putar balik.  gerimis.  beloved berpesan agar saya cari tempat yang teduh.  maka berteduhlah saya di depan poskamling sendirian.
melihat lalu lalang orang.  melihat ke dalam poskamling.  sampahnya aduhai.  membaca tulisan di papan, jadwal jaga untuk entah kapan.

dor!
mendadak di depan saya udah ada seorang lelaki kumal yang terkaget kaget karena kekagetan saya. 
kayaknya orang gila.
haduuuuuuuuuuuuuuu

alhamdulillah dari pertemuan saya dengan orang orang aneh itu, Allah selalu melindungi saya.

Tidak ada komentar: