Minggu, Juni 30, 2013

To tuit is not impossible

Entah darimana sumbernya, tapi tiap hari adaaa aja seauatu yang baru yang sebelumnya belum pernah kepikiran. Atau sbelumnya punya pemikiran yang sama sekali berbeda. Begitulah Allah nggak pernah berhenti memberi surprise sebagai tanda betapa cintanya Ia pada saya.

Kalo udah tercetus sesuaru gitu... Ambil hape, tulis, kirim. Kemana? Ya tentu saja pada pujaan hati saja. My greatest motivator :D dulu mungkin kalo ada begituan ditulisnya di status fesbuk. Hehehee.... Feedback dari dunia iru nomer dua. Yang nomer satu yang diharapkan ya dari suami tercinta.

Kisah dramatis malem minggu nih.
Udah rencana mudik ke bendebesah antara lain buat ngambil oleh oleh umrohnya sepupu saya.
As usual ketemuan di bayuangga bus station. Namunnnnn...... Di hari itu beberapa jam sebelum perjalanan dimulai beloved mengabarkan
:D sayang ada berita buruk
:) apahh???
:D besok guwe ngantor
:) oemjiiiiii....... Haaaaa...... Aku galauuu
:D jangan galau,,, nanti aku sedihh
Eaaaaaaa

Sementara itu watsapp sebelah cetang ceting menantikan kinfirmasi ongkis kirim paket toples ke pulau bangka #terabaikansejenak #maaf

Ah ya dan beloved memutuskn untuk tetep apel malem minggu. Menempuh 7 jam perjalanan untuk 12 jam pertemuan dimana 6 jam diantaranya dipakai buat tidur.
Okeeeee...... Suami saya memang to tuit banget yaaaaa.......

Jadi...... Apkah anugerah yang satu itu akan terabaikan?!
Aduh jangan sampai!!!
Pengen banget hijrah. Mebaikkan diri sebaik baiknya. Menjadi istrinya yang sholehah. Menjadi ibu yang baik bagi anak anak kami....
Please kabulkan ya Allah :*

Tidak ada komentar: