Selasa, Juni 18, 2013

sebenernya saya iriiiiii banget gituhhh

dua strip di test pack nya bintiiiiiii
huaaaa...... kami berpelukan sambil nangis-nangis
ya terharu
ya iri *sayanya

binti itu salah satu temen deket saya di lumajang, bareng mbak desya, dulunya kami bertiga suga jalan hengot bareng bertiga kemana-mana.  dua-duanya sudah akan diamanahi sesuatu yang imut itu sama Allah..... tinggal saya yang menanti giliran!
aiiihhhhhhhhh........  duluuuuuu pernah banget berangan-agan kita hamil bareng dan dengan perut buncit hengot bareng
*zinggggg*

iri.. Allah saya iriiii.... banget? ummm...
kapan Allah pernah mengecewakan saya?
nggak pernah.  jadi? haruskah kecewa karena sahabat-sahabat saya dapet amanah duluan? harusnya enggak.  harusnya apa? berbahagia dengan lapang dada.  tetap harus terus membaikkan diri. 
itu!

Tidak ada komentar: