Jumat, Juni 14, 2013

an adorable bestfriend called nisa

:* rahmaaaaaaa.... alhamdulillah aku udah lahiran... makasih ya doaanyaaa
seru my very best friend nisa
ceritanya aku pagi masih ngajar, trus perutku sakit.  jam satu ke bidan, jam tiga udah lahiran.....

hihahiiiihaaaaaaaaaa
selalu pengen memeluk sahabat terbaik saya yang istimewa inih
yang kalo lagi galau curhatnya sama Allah, baru sama saya
yang kalo lagi galau banget nggak pernah berhenti berpositif thingking
dan.... emang sudah sewajarnyanya jika Allah memudahkan jalan kehidupan sahabat saya tercinta ini.
dia sahabat saya yang paling tulus meski sepertinya saya sama sekali belum berlaku sebagai sahabat baginya.

nisa seumuran saya.  sudah beranak dua sekarang.  sudah sepuluh tahun persahabatan kami dan itu rasanya baru kemaren saya hepi hepi merayakan ultah ke tujuh belasnya di tengah guyuran hujan.
itu sudah lampauuuuuu yaaaa
dan sekarang saya sudah hampir dua puluh tujuh pula.
sebentar lagi semoga Allah berkenan menitipkan satu, tua, tiga, lima, tujuh peri peri kecilnya pada kami.
pengennya anak-anak yang taat pada Allah.  yang bisa mendekatkan kami pada Allah.

:) Nisa itu temenku yang paling tulus sayang.  gimana nanti kalo udah besar kita besanan ya.   anaknya nisa yang pertama itu seumuran ulid *ponakan beloved*
yaaa... seenggaknya moga-moga saya dan nisa bisa jadi sodara, adeknya nisa buat adek saya gitu.  syalalalalala... yeyeyeyeye.....

Tidak ada komentar: