Selasa, Januari 01, 2013

Preambule

Happy new year!!!!
Welcome to 2013!!
Tahun kelima blog ini ada. Tahun ketiga saya rajin nulis onlen. Gak kurang dari 365 post sepanjang tahun. Ceritanya ya cuma itu2 aja,, tentang saya saya dan saya.
Pembacanya pun itu2 aja meski ada kecenderungan bergeser. Dari dulunya sahabat saya, antara lain ngenyong dan fika, sekarang kayaknya tinggal suami saya aja deh yg setia mengikuti. Hehew. Apresiasi yg sungguh luar biasa mengingat suami saya pada dasarnya gak suka baca selain berita bola.

Hari pertama.
Menulis rasa syukur.
Alhamdulillah.

Tadi saya hujan2an sendirian. Happy. Teringat kemarin bersamanya berdua bergandengan berpayung di bawah rinai hujan. Beloved itu responsible, pengertian, dan segalanya yg baik2. Hal sederhana,, payung aja dibawakannya. Yg berat2 selalu dibawanya. Saking sayanya aja yg kadang kadang suka kurang. Pengen selalu dilebih lebihkan padahal yg ia beri pada saya tanpa saya minta pun sudah luar biasa besarnya. Terimakasih Allah,,,,, telah memberi saya dia untuk menjaga saya.

Kemarin mendapat undangan tuk merayakan tahun baru bareng teman2.
Tapi kemarin hujan lebatnya.
Lalu yang saya inginkan menjadi lebih sederhana. Disitu. Bersamanya. Berdua saja. Aku kamu kami kita.
Mengintip kembang api dari sela-sela dinding lantai dua.

saya suka warna warni kembang api.
Saya tak suka berisiknya.
Beloved tak suka asapnya,, itu asap duit,,, yang kalo disedekahkan mungkin akan jauh lebih berguna.
1,8 triliun rupiah dihabiskan orang indonesia untuk kembang api! Tulis jawa pos di salah satu rubriknya pagi tadi.
Waww,,, bisa bangun rumah gak pake kpr deh duit segitu.
Kembang api apakah sia2? Merayakan januari apakah sia2?
Eh,,, sebenernya jd rada takut mau januarian hura2 karna ternyata mulanya pesta pora th baru itu bentuk persembahan bangsa romawi pada dewa janus. Dewa adalah tuhan yg gak eksis. Gak ada tuhan selain Allah!!

Baiklah,, saya menikmati tahun baru sebagai momen yang ajaib
Dimana jalan menjadi ramai dan manusia enterpreneur berlomba mengeruk keuntungan sementara yg kurang cerdas cuma bisa beli2 doang dan yg kelebihan dolar bakar2 uang di langit. Huah,,, seneng kayaknya jadi pedagang pangsit yg rame bgt semalam. Ato jd penjual gorengan. Atau jd tukang parkir.
Saya hanya menjadi mata2 yg tersenyum menonton mega reality show itu.
Saya menantikan tahun ini dg harapan,,,
Semoga Allah memampukan saya dan beloved untuk berjuang di jalan yg lurus mencapai cita2 kami.
Semoga Allah mengijinkan saya jadi ibuuu,,,, ngiler liat dagangan. Haha. Jual doang belum bisa pake.
Ada cloth diaper, nursing cover, botol kaca, thermal bag, breast pad, dll.

Jualan di facebook.com/rahmaline
Jualan buat tambahan beli rumah
Harus punya rumah biar qualified jd calon jamaah haji

Nite nite

Menjelang 2 januari
Besok nisa sahabatku ulang tahun!!!

Tidak ada komentar: