Selasa, Januari 08, 2013

apasih nggak penting

menggunakan gadged pemberian suami semaksimal mungkin.
waoowww
dikasih gadged seharga sama dengan hape saya sebelumnya tapi hare gene hape seharga itu fasilitasnya udah luar biasa.
buka sosmed dengan mudahnya
attach dan download email lebih gampang
chatting nggak lagi berbayar sms
bahkan kalo lagi pengen online di laptop bisa pake hape buat sinyal wirelessnya
gahoeeeeeeeelllllllllll. 
nooooooo......... gak semahal itu.  gak ada 2 juta kok hape saya ini.  karena saya orangnya mikirrrrrrrrr banget kalo mau jajan meski ya kadang-kadang suka khilaf pemborosan. 

siapakah penemunya? pengembangnya?  dijual ke indo 1,5 juta doang.  kok gak semilyar? biar orang indo gak bisa pake, biar gaptek semua... gak gahoel.
kalo ditilik dari SARA yang mana mungkin orang-orang pinter itu bukan moslemania, mungkin banyak mereka ponakannya pak lek sam alias ameriku, orang nggak cerdas ya milih tetep pake kentongan jaman nabi adam buat berkomunikasi. hihihihihi.
padahal era sekarang ini kalo nggak bisa berkomunikasi dengan lancar maka akan sakit perut.
lalu yang sakit perut itu ketika mau digotong ke rumah sakit meronta-ronta karena mobilnya bikinan (ex) penjajah jepang yang dulu membunuh eyang kakungnya.  ada semacam emoh.  lalu minta naik unta saja atau ditandu bagai panglima besar sudirman pahlawan bangsanya.
oh kemon move on!!!

mereka pake unta karena pada saat itu itulah kendaraan tertangguh di jamannya
mereka pake tandu karena itulah kendaraan tercanggih sesuai bujet yang mereka punya (yang bisa melewati berbagai medan  dalam segala situasi ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan).

Tidak ada komentar: