Selasa, Januari 22, 2013

Definetely maybe

saya lagi stress tingkat dewa kayaknya
kok kayaknya
emang iya deh
Allah memberi saya warning dengan jelas banget: kekacauan hormon yang perlu segera diperbaiki.
mendadak haid lagi ketika belum waktunya dateng bulan.  huuu.... very sesuatu karena nggak pernah gini.  dan menjadi nggak sesuatu-sesuatu banget sih ketika tau ada beberapa temen who have the same problemo.  itu gunanya curhat: menambah informasi, mengurangi beban pikiran.

yang paling membebani pikiran itu antar lain the relationship between me n my father's wife.  haaaaaahhh.. bahasanya durhaka banget.  sebut saya dia mother ya nak.  duh anak baik ini susah amat mau jadi anak baik.  hihi. yaa... hubungan dua wanita yang sangat rumit.  antara doktrin bahwa ibu harus dipuja bagai dewa dengan kondisi lapangan yang menyulitkan untuk menjalankan doktrin itu.  but well, sepertinya sudah mulai membaik lah ya kondisi medan saat ini.  insyaallah.  perbaiki dan jangan dirusak lagi.  bertahan dalam kesabaran, pengendalian diri, semua ikhtiar terbaik... lakukanlah.   karena Allah maha Adil yang pasti memberi saya sesuai ikhtiar.

permohonan maaf sedalam-dalamnya ditujukan kepada my beloved handsome husband yang mau nggak mau menjadi korban pasti ketidakstabilan hormon ini :D terimakasihhhhhhhh atas pengertian, kesabaran, dan segalanya yang membuat saya menyesal telah tak baik padamu sekaligus membuat saya menjadi lebihhhhhhhhhhhhhh dalam memberikanmu ruang di hati saya.

you are my best and you will always be :)

 

Tidak ada komentar: