Minggu, Januari 27, 2013

Thousand years

Gosip bola,, gosipnya cowok2. Ya,,, tibakno cowok2 juga aware terhadap kehidupan pribadi selebriti. Seleb bola.
Siang td topiknya:
Pemain2 bola item kucel jd pacarnya supermodel cantik jelita.
Judulnya byuti and the beast.
Kata beloved,, si item kucel banyak duit makanya si supermodel mau,,

Tahukah kamu rasanya dicintai dg duit? Harta? Dan semacemnya?
Alhamdulillah saya tahu!!
And it doesn't last forever loh!!
Disaat saya sudah bisa memenuhi kebutuhan 'cinta' saya itu sendiri, maka hapuslah sudah ikatan 'cinta' antara diriku dan dirinya.
Ini jenis cinta yang mama saya berikan :-)

Dan dari beloved saya mengharapkan cinta yg jauuhh lebih bernilai dari sekedar dinar, dollar, maupun euro.
Ya, please,,, beliin saya rumah dan isinya, dan asesorisnya, dan operasionalnya,, hehe
Dan please,, lebih please lagi, tetap bersama saya, menjaga, membaikkan segalanya, dg tulussss.
Sekiranya kelak kita menjadi tak punya apa2,, saya tetap bisa bahagia dg melihat senyummu,, dg mengenang tentang kita.

Yes beibi,,
i.ve loved you for a thousand years. And i.ll love you for a thousand more

Tidak ada komentar: