Minggu, Januari 06, 2013

Five cups of jelly

Mendapati saya lg ganti baju,, si ulid tanya mau kemanakah saya, bilang pengen ikut, dan katanya bakalan nangis kalo gak boleh ikut. Gak cuma membujuk dg kata2, dimasukkan pula beberapa bungkus jelly ke dalam tas saya. Hahahihi. Semanis apapun kamu hari ini, your uncle n aunty gak bisa ajak kamu,,,,,
Karna hari ini hujan
Dan karna kami hendak pulang.
Bukan jalan2 :-D

Lalu di rumah
Membongkar isi tas sepulang mengantar beloved
Melihat cups of jelly
Warna warni, sederhana, menyenangkan.

Hidup ini pemberian, seperti halnya jelly yg saya dapatkan. Diberikan karna ulid merasa itu harta terbaiknya yg cukup pantas untuk saya. Hidup ini diberikan dg kadar yg terbaik untuk saya saat ini. Hewhh hal baik yg seringkali gak saya nikmati. Hal kecil tapi besar yg musti saya perbaiki adalah how bawel i am sometimes. Cerita apaan aja sama temen buat sekedar terlihat tau, terdengar lebih tau, lebih hebat, padahal hanya terlihat dan terdengar. Bukan senyatanya. Huft.
Pribadi yg belum baik. Harus selalu menjadi lebih baik!

Tidak ada komentar: