Senin, Januari 21, 2013

all the small things

sudah jalan tiga bulan........
apaan???
hamil???
hehehehehehehehehe

alhamdulillah... bukan mau cerita itu

sudah jalan tiga bulan sejak kami jalan bareng bisnis jualan online.  kemaren itu... salah satu hari paling rame di dunia perfesbukan nobira.
bermula di suatu pagi yang cerah ketika beloved handsome husband lagi asik dengan play stationnya, saya memanfaatkan wifi dari hapenya, mengunaggah foto, menautkan beberapa orang di dalamnya, dan as usual, ada yang nge like foto, ngasih komen, tanya-tanya...
bedanya... mungkin karena itu hari minggu, karena orang-orang yang lagi online emang lagi punya banyak waktu luang, notifikasi yang masuk jadi banyaaaaakkkkk banget.
namanya juga dropship, jadi saya nggak tau posisi dan kondisi barang saat ini.  itu berarti setiap ada pertanyaan atas produk, saya berkoordinasi dengan  teman-teman, mereka yang koordinasi dengan rekanan masing-masing.

di gresik
saya: helllppp.... teman-teman saya nggak ngatasi nihhh.... ngopeni ini jadi nggak pacaran sama beloved donggggggggg

teman-teman : ya udah sanaa pacaran doloooo

sementar itu di dunia lain..............

Menteri keuangan nobira lagi masak puding buat suaminya.  disambi fesbukan memantau olshop.  eh? ato fesbukan disambi masak ya? heeee.  melihat rebusan agar-agarnya belum mendidih juga.  dia aduk2.  lalu suaminya datang memasak air untuk kopi.  dan diseduhnya kopi itu.  sementara panci agar-agar tetap tak mengepul.  aneh.  ehhhhh..... lha kok ngllethek kompornya belum dinyalain dari tadi.
mbahahahahahahahahahahhahah.

dan ibu direktur nobira pun juga melakukan pekerjaan rumah tangga sembari memnatau bisnis online kami.  nyosssss..... tanpa terasa,, papan setrikanya pun gosong kelamaan dicuekin.
qiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqi

 pengen roda jualan ini berputar cepat, lalu menghasilkan lebih banyak dana untuk diputar kembali.  membeli barang-barang stok sendiri.  nggak dropship lagi.  amin :)


 

Tidak ada komentar: