Kamis, Januari 03, 2013

Sawdara

Jadi pas liburan kemaren udah nitip kerjaan yang diharapkan bakal dilanjutin sama pak bos sehingga pas saya masuk udah tinggal mempermanis editorial dan lay outnya. Eh ternyata sama sekali gak ada kemajuan apa2. Hehe. Tetep seperti sediakala karna emang data2 belum selesai dikumpulin oleh bidang2 yg bersangkutan.
Saya,, belum begitu antusias dg urusan kantor yg begini begini aja. Namun,,, cukup bersyukur bahwa saya tidak dilibatkan dalam kehebohan tadi pagi. Urusan antar pejabat.

Besok fika nikah!!!
Besok lusa saya insyaallah menghadiri resepsinya.
Senengnya,,,!!!!!!!
Meski kurang begitu mengenal si calom mempelai pria karna gak sempat bergosip ria beberapa bulan belakangan.

Gosip!!!!!
Sepertinya lupa lapor sama mbak yo nihhh,,,,

Lg mulai musim kawin. 2minggu lagi sepupu saya nikah. Udah mulai kenalan dg calon kakak ipar thru fesbuk. Kakak ipar punya olshop juga. Haha. Sudah membayangkan kerjasama daganp antara kita.

Lalu sebulan lagi kakak deska nikah. Punya kakak ipar kerja di bank yg bisa bantuin urus kpr. Hahaha. Senangnyaaa punya lebih byk lagi sodara.

Tidak ada komentar: