Senin, Desember 31, 2012

Flying from the edge

Life aint easy
But it can be easier depends on the way we face it.
- Tahun depan insyaallah gak urusan sama hr dp lg yah kan gak ada rekeningnya seinget saya di rancangan anggaran kantor 2013
- Tahun depan mungkin akan masih dipercaya urusin spj,, pengen bikin format excelnya biar bisa tinggal print. Gak ketik manual lg
- Tahun depan tim pkrs rencananya mau jalan. Diupayakan saya banyak belajar dan berkontribusi disini
- Tahun depan mendampingimu,,, saya akan menjadi lebih dewasa bersamamu, lebih kuat bersamamu, lebih berdaya bersamamu,,, tetaplah sabar.. Karena itu adalah salah satu hal besar yg darimu aku belajar,, saya cinta kamu sayang (hug)

Hal2 yg bikin saya cukup stres tahun ini adalah ketika membayangkan kemungkinan2 terburuk terjadi,, dan alhamdulillah gak ada hal buruk yg kejadian selama stres itu saya follow up dg ikhiar yg sometimes tiada tara menguras energi.

Selamat menjelang tahun baru
Mudah2an nanti malem cuaca cerah ya
amin

Tidak ada komentar: