Minggu, Januari 27, 2013

namanya rejeki itu ya...

karena rejeki nggak kemana-kemana

minggu lalu, sehariam toko online kami kebanjiran komentar.  seharian itu hanya seorang yang memastikan untuk order barang.  fyuuuhhh... betapa lelahnya dan hasil yang nggak sepadan. pikir kami saat itu.
lalu menghibur diri: seenggaknya kita tahu rasanya jadi olshop terkenal yang banyak penggemar yang banyak orang tanya-tanya.  hehehehehehehe

dan maha besar.. MAHA BESAR Allah yangg nggak pernah berhenti membuat kami hepi.
satu dua hari kemudia maka datanglah order bertubi-tubi sampai-sampai kas kami abis buat beli barang :D sementara customer offline hobinya ngutang.  hehehehehe.  maka disuntikkan kembali sejumlah dana segar dari rekening masing-masing untuk mengepulkan asap dapur keluarga Nobira.

weekend datang lagi.  opps.  nggak mau lagi deh kayak kemaren-kemaren yang keasikan ngopeni toko sampai merasa bersalah karena menomorduakan yang seharusnya nomor satu.  my beloved one.  maka menjelang wiken kemaren di grup koordinasi para operator saya minta ijin untuk slow motion selama beloved ada di sisi.  nggak pengen jadi kebiasaan kerajinan kerja mengabaikan cinta.  yahhh... dan permohonan saya alhamdulillah disambut gembira karena yang lain pun hendak slowwww motion.   meninkmati waktu berharga bersama kekasih masing-masing.

beloved pindah kantor hari ini.
semoga Allah memberi rizki yang lebih baik, lebih barakah, lebih segalanya untuk kami dengan segala yang dipercayakanNya menjadi tanggung jawab kami saat ini. 

Tidak ada komentar: