Senin, September 05, 2011

they visited me. gosh!

kemaren itu berasa ikutan master chef babak final,,
secara di rumah sedang ada keperluan untuk menjamu banyak orang.
menjamu tenaga kerjanya bokab,
menjamu sodara yang berkunjung,
menjamu tamu penting dari lumajang: abang's family.  doh!
yang terakhir saya sambut dengan saaaangat senang hati tapi mendadak jadi tekanan batin.
karena mami sibuk, asisten sibuk, sementar ada beberap hal yang belum dimasak, maka saya kebagian masak capjay itu.
"masak yang bener lho ya" warning emak mengingat itu mau dimakan sama abang's fam nantinya.
haddeeehhh.... saya sih udah bisa masak2 buat saya sendiri yang tastenya meski agak kaco tetep layak lah buat lidah saya, tapi buat lidah orang.... itu... adalah... suatu... hmmm, semoga bukan malapetaka.



alhamdulillah, sejauh ini tidak ada kabar ada yang mules-mules, mual, atau gangguan selera makan lainnya.  hehehe.

terimakasih telah berkunjung :D membuat saya merasa bahwa lumajang seperti rumah sendiri sekarang ini.  punya keluarga, punya sodara, punya tempat untuk saya kunjugi di waktu-waktu luang saya.
lopiyumuchomucho :*

Tidak ada komentar: