Minggu, September 25, 2011

road to the wedding of kuwer

Weee....... sorakan anak2 sd yg duduk berderet sambil lambai bendera kecil ketika saya dan abang lewat. xixi. berasa jd artis.
jalanan gresik sedang disterilkan karena pasukan tour de east java mau lewat. nah, si anak2 td sudah bersiap menyoraki mereka.

ternyata banyak yg ditutup. kita terjebak di gang seberang. sementara abang pengen cepet nyampe kost gr2 sambel sarapan td mengacaukan perutnya (dan blm mandi juga pdhl bentar lg mau ke kuwer), saya merekam suasana :D
beberapa yg marah karena urusannya terganggu gr2 g bs lwt. polisi yg jd sasaran emosi. ibu2 yg girang saat bikers lewat, xixi. humanis.
lalu.. ya ampun! br saya sadari ini even internasional ya! ketika mobil bertuliskan tim hongkong lewat. ada juga cina. gak ketinggalan malaysia. bule2 gowes. sepeda diangkut di atas mobil, promosi.
waw! keren! mengagumkan! mengagumi mereka orang bule itu yg gara2 gowes akhirnya nyampe ke indonesia! huaa... giliran saya keliling dunia kapan, ya!!

saya pikir bakal buanyak sekali sepeda, tp enggak. yg lwt td dikit sampe akhrnya jalan kembali d buka. bw motor abang lah saya dan alhamdulillah gak nyasar sampe d depan kostnya, menjemput abang yg td memutuskan buat pulang jalan kaki. hihi :D
We are ready for bowoh..
ke tempat kuwer.. lancar. senengnya ketemu temen2 kuliah dulu ^^ bos gendut, anti, elok, cuant, tri, mb.yuni temen sekost, riche dan anakx yg udah gede, juga ocim. xixi.

selamat menempuh hidup baru, kuwer!

Tidak ada komentar: