Minggu, September 25, 2011

61111

Want to attend the wedding of kuer,, temen sekost jaman kuliah dulu yang suka bawain roti buat anak sekosan :D
temen les bahasa inggris juga dibawah asuhan aa' kur.
so, here i am now. in a city which has postal code 61111.
emm.... meibi kalo abang doesn't live here, saya gak kesini deh!
hihi.

ya.. dan karena saya masi kere,, rencana menginap di shangrila hotel pun ditinjau ulang. hingga akhirnya saya terdampar dalam kamar bertarif sewa fifty thousand rupiah. gak jauh beda sama kamar jaman hengot ke bali lima bulan lalu.. meski kasurnya lebih kecil, disini kamar mandinya lebih bersih n nyaman, sepreinya juga relatif lebih bersih drpd yg dibali. alhamdulillah, ya..

Semalem abis muterin mall nyari batik couple. saya pengennya yg bermotif oke, terusan, ukuran pas, harga terzangkau. sampe laper gak nemu2. semuanya guedeee....!!! ukuran medium pun masih sangat kegedean buat kita.
ah, ya sud! yg penting makan dulu. saya laper..
abang: ####gak kedengeran#### mirota
saya: dimana tu? jauh?
abang: jalan lalalala, deket dudududu. lumayan jauh dr sini.
saya: aduh.. cr maem yg deket sini aja. kejauhan kesana. keburu laper!
abang: kok tempat makan?? itu tempat batiknya sayang.....!!!
saya: lho. katanya mi?
abang: mirota. bukan mi! itu nama toko batiknya. wo...!!!
hekekekekek.

jadi,, intinya saya laper. dan menemukan bebek enak di pinggir jalan jagalan. bebek gembuk namanya.
then lanjut ketemu temennya abang d mol satunya yg pada akhirnya kita gak jd dpt batik melainkan sandal dg diskon gila2an. xixixi.
masi dapet kebab pula.. ya ampyun,, alhamdulillah ya..

sekarang mau beberes dulu. dua jam lg saya harus udah cabut!

Tidak ada komentar: