Senin, September 05, 2011

dini

Dini, nama sebenernya.
lg updet status bingung cari pembantu.
xixi. wish she can solve her problem soon dan kelak bisa share tips n triknya ma saya.
jadi saya gak ribet2 banget besok kalo dapet masalah yang sama.

Seperti yang duluuu.. waktu saya menemaninya kesana kesini ngurus pernikahannya. Dia yg ribet, saya sante.. duduk manis d bangku belakang. pokoknya nemenin lah. seenggaknya kalo setres dia g jd keliatan kayak orang gila yg ngomel sendirian. heuheu. lalu dia pun berhasil merangkum hal2 ribet itu dalam 7 point penting untuk saya.
ikutin urutannya yah!!
1. pastikan waktu pernikahan.
2. segera booking gedung.
3. survey bridal salon, segera booking. jangan mau kalo salon udah punya banyak jadwal di hari yang sama. hasilnya bisa gak maksimal. dini merekomendasikan sebuah salon di gang prajurit bondowoso.
4. pastikan jumlah undangan dan pesen undangan. tempat oke teteup di demang. itu tempat yg dulu saya rekomendasikan pada dini atas saran nisa ^^
5. tentukan dan segera pesen sovenir sejumlah minimal 150% dr jumlah undangan.
6. koordinasi ma ortu tentang menu makannya
7. sewa dokumentasi. dini dulu pake orang di dalem gang yg gak memuaskan. dia merekomendasikan is di sekarputih. studio langganan saya poto2. hehe.

well, petanya udah ada.
jika ini udah,
musti bikin peta lg sama abang.
kira2 mau lewat mana kita, biar sejahtera, bahagia dan selamat di dunia,, selamat dan bertemu lg di akhirat.

semangat ya, bang!
bersama kita bisa.
lupiumuchomucho

Tidak ada komentar: