Jumat, September 02, 2011

Ini mulut, bukan anus

Semoga kita menjadi insan yg lebih baik!
itu adalah your wish di akhir ramadhan kemaren yang saya amini.
amin.

dan seperti yang sudah2, tuhan mendengar doamu..
well,, hari ini bertemu dengan orang yg nyebelin yang kata2nya bikin hati luka. hmm..
luka hati itu marah
marah itu energi
energi itu bisa kita kendalikan.
daripada saya marah2 geje, ya saya diem aja.
mikir.
tapi gestur tubuh saya udah otomatis jadi mati rasa sama orang2 yg bikin saya sebel. mereka ngomong, saya cuek. intinya bahasa tubuh saya jd nyebelin balik.

dalam hati saya berniat,
akan lebih mengontrol suara suara yg keluar dari mulut,, jangan sampe menyakiti hati orang2 yang gak berhak saya sakiti.
kemaren udah lumayan berhasil mengurangi rasan2 orang. gak banyak lagi bicara jeleknya orang. kontrol. musti dilanjutin.
perhatikan ya,
itu yang di kepala namanya mulut! bukan anus! jadi tolong bedakan. jangan keluarin sampah dari mulut!

bismillah..
semoga yg td nyebelin diampuni dosa2nya.
semoga ia juga bisa introspeksi diri dg sikap saya yg gak respek lg padanya.
semoga saya bisa menjaga kata2 saya.
semoga mulut saya gak jadi anus.
berkata baik.
jika tak baik modif dulu biar baik.
kalo belum berhasil modif, diem dulu sejenak..

Semangat!
rahma pasti bisa!

Tidak ada komentar: