Senin, September 26, 2011

unteparz

Mendadak cenat cenut pas tadi menjelang sore bos saya telfon: rahma, besok pagi ke jember.
menjelang jam pulang dapet sms: jangan pulang dulu.
wot! musti jalan lg?! nyang bener aje... lusa saya tes kesehatan! mampus kalo sampe legrek! secara dua hari kemaren saya abis jalan ke gresik n sby.

waitttt....!!!
masi bujang aja kok udah merasa mau legrek! gak malu??!!!
someday saya mungkin punya kesibukan yg sama di tempat kerja dg tanggung jawab extra pada hubby n kiddos.. kalo saya legrek, kalo saya males,, bisa2 mereka terlantar doong....!!!!
nope!
gak boleh!
Saya musti kuwwwaatt...
even thought i.m not a wonder woman ya.
paling gak, urusan harian macem cuci n setrika gak bole terabaikan..
ayow rahma! semangat! ini mungkin materi pelajaran dari tuhan biar besok jd perkasa. hahaha.
yah, pada intinya yg di rumah g bole lalai gr2 kerjaan.
kerja juga teteup profesional.
badan juga harus tetep sehat.
#udahminum1000mgvitc
#abisiniluluranlavalos

Tidak ada komentar: