Sabtu, September 17, 2011

Intimidated

Ada kalanya seseorang ato sesuatu mengintimidasi secara psikologis. bikin setres. gak suka. dan acapkali mengeluh karenanya. berharap hidup berjalan lebih gampang.

lalu, dia yang terintimidasi itu pun merasa perlu melakukan sesuatu agar ia tak terus menerus berada dalam rasa sebel itu. sebel diremehin. sebel dianggap gak ada. sebel dikatain jelek di belakang. sebel ini dan itu.
lalu,, dengan segala sesuatu itu, gak sadar seekor ulat telah mulai menjadi kupu. gak sadar sesuatu mulai jadi seseorang. yang lebih keren. lebih hebat. lebih sukses.

lalu hilangkah sakitnya intimidasi itu?
nope!! banyak dari kita termasuk saya masih doyan memelihara perasaan gak nyaman yang dulu itu. padahal harusnya berterimakasih dan bahagia karna saya menjadi sesuatu yang lebih.
masih inget betenya dulu ketika orang t.u bilang skm itu gak dibutuhin di rumah sakit.. ukey,, emang gak butuh, tp sekarang bos2 udah mulai percaya ngasi kerjaan sama saya yg kalo dikasi ke orang lain selesainya gak bagus. then.... may there will be more skm in my office besok2 :)

rasanya pengen memulai untuk melihat dunia dg kacamata baru. bukan minus, tapi plus :D
tak mudah, tp harus dimulai, belajar, dan membiasakan diri.

*terinspirasi abis nonton YOU AGAIN kemaren. inti ceritanya ya kayak yg saya tulis.

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

film maneh tunyong?bagus gak?

rahmaline mengatakan...

Lucu..... semacem film2 smanya amrik ngunu lah nyung