Senin, September 19, 2011

Next year

2012 Itu masih tahun depan! lama saya bilang, bentar lg kata abang. masih tahun depan saya bilang, udah tinggal beberapa bulan lg kata abang.
hihi.
dan ternyata masih pake itungan hari juga! setelah kemaren ditanyain sama ibunya abang, tadi pagi mami saya juga tanya. wkwkwk.
banyak detil2 dalam persiapan hari besar itu yang belum saya mengerti. tapi asikin aja.. hehe.
gak semua orang can marry someone that he or she really loves kan?!
saya rasa saya beruntung bisa sampe di titik ini bersamamu :) bukan dg yg lain.

Bismillah.
semoga lancar meski ribet dikit.
kalo gak ribet mungkin kurang ada ceritanya. hihih.

dan yang paling penting,, semoga kami tetep survive dan terus tumbuh dalam suka duka di kehidupan kami selanjutnya. menuju kebahagiaan di dunia dan akhirat. amin.

Tidak ada komentar: