Sabtu, September 03, 2011

Let me go home

Selasa lalu udah cabut dari rumah. keliling ke rumah sodara-sodara di sidoarjo, mojokerto, kediri, balik lagi ke bondowoso kemaren. jumat. kemaren yang bener2 kemaren dan rasanya saya udah pengen cepet2 pergi aja.
udah berasa gak betah di rumah......
kehilangan rasa sebagai keluarga karena bokab sibuk sama urusan pertaniannya, nyokab pun otomatis sibuk ngasi makan orang2 itu sampe saya berasa terlantar.
hmm.... bersyukur kesibukan itu tidak terjadi di masa remaja saya. kalo iya, meibi saya jadi seperti yang di sinetron2 itu. anak gaol, do many things yg enggak2 karna kurang perhatian dari bokabnyokabnya.
#note buat calon ayahbunda junior: keluarga gak boleh kalah sama kerjaan :) karena kasih sayang dalam kebersamaan itu tak ternilai dengan uang. gak bole berlebihan ya cari duitnya!!

well, jadi pengen segera bangun rumah kami sendiri :)
dimana kamu raja dan saya permaisurinya.
yang lain ngikut aturane yg punya rumah.

yang paling penting saya dan kamu sehat terus, diberi keselamatan di dunia dan akhirat, panjang umur
#hiks. pas nulis ini d tipi lg ada brita tewasnya istri saiful jamil yg manis jelita itu.. ya ampun.. sayang banget rasanya. mudah2n ia dilapangkan jalannya menuju surga. amin

Tidak ada komentar: