Senin, November 18, 2013

Novaganza

Waktu hp berdering dengan tone sms yg khas, rasa2 mendengar beloved bilang beliau udah tiba dg selamat.
Sementara ketika mata melihat, jam hampir tiga pagi. Hah! Labgsung shock!! Ada apakah kok jam segini baru kabar2i??
Eh ternyata itu sms spam dr entah apa yg gak masuk akal banget pasang iklan di jam tidur.
Menjadi masuk akal ketika Allah maunya saya bangun dan alarm weker nggak berhasil menarik perhatian.
Beloved sudah berkabar tiga jam lalu.

Kekasih saya ituuu.... Selalu bikin nggak sabar, bikin saya ingin hari jumat segera tiba.
Kalo udah hari hari begini... Ketika akan memulai hari senin dan beloved nggak ada,, semacam agak setres. Fyuu... Seperti hendak meniti seutas tali di ketinggian sendirian.
Ujung2nya .. Merapal mantra  sebuah kalimat motivasi penting yg disampaikan beloved bertahun lalu: harus pede dg tanggung jawab baru!
Percaya diri bahwa Allah sayang kami, saya, dan akan akan selalu ada. Membantu saat saya nggak bisa.

Pagi ini merindu beloved
Sebagai motivator
Sebagai sahabat kehidupan
Sebagai penghapus air mata
Sebagai kekasih yg dicipta Allah dg teramat sempurna untuk saya

Tidak ada komentar: