Rabu, November 20, 2013

Flowers freezer

Dan ketika saya dikelilingi oleh lima jundi jundi kecil sementara beloved menenangkan dua lainnya, aroma bedak dan minyak yang khas menghambur di udara. Lalu kami memeluk hangat mereka semua. Hangggaaatttt sekali. Meski di luar hujan sedang menggigil.
Keluarga besar yang penuh cinta.
Cinta yang ditumbugkan oleh Allah. Cinta yang untuk Allah.

Itu mimpi besar. Lebih besar dari mimpi berkeliling dunia.
Itu proposal hidup saya ya Allah :) please beri jalan yah.... Yang terbaik selalu bagi kami.
Saya, dan beliau yang selalu mengobarkan semangat di hati
Saya, dan beliau yang insyaallah amanah menjadi kepala keluarga kami
Saya, dan beliau yang bersamanya saya lebihhhh bisa menyadari dan merasakan nikmat kasih sayangMu
Dan karena sudah tau kasih sayangMu luar biasa nikmatnya,, makanya saya mau lagiiii dan lagiiii dan terussss dan abadi.
Abadi dengan doa anak anak sholeh kami yag banyak ituuu
Lalu terus pada cucu cicit kami yang nggak kalah banyaknya.

Tidak ada komentar: