Senin, November 11, 2013

tumbuh gigi

hello world!!
lihat nih kejadian kejadian unik yang berlangsung di daerah mulut dan sekitarnya.
dua minggu lalu karena lipbalm saya abis, dan lipSpa pesenan dari Oriflame belum juga dateng, akhirnya saya mengkorek-korek lipcare lama yang udah tenggelam dari peredaran.
dengan kekhilafan, akhirnya bibir saya terinfeksi oleh kuman-kuman yang nyankut di kuku saya.  maybe.  sehingga disana muncullah kawah gunung berapi.  semacam jerawat namun menurut suami saya itu adalah sariawan.
berhubung kemunculan sang kawah candradimuka di muka umum adalah per hari senin setelah melalui weekend bareng suami, maka tak ayal suami saya menjadi tersangka atas keanehan tersebut.  hahahahahaha.
orang-orang itu suka menuduh seenaknya.

minggu ini, the new episode of rasa rasa di dalam mulut
rasanya nyeriiiiiiiii.
bukan karena gigi bolong, tapi karena tumbuh gigi :D

bisa terus tumbuh bisa juga enggak, kata seorang kawan sang perawat gigi yang saya hadang perjalanan pulangnya guna memberi penjelasan atas ini semua.
ohhhhhhhhh
rasanya sesuatu
seperti masih muda.


Tidak ada komentar: