Kamis, November 07, 2013

hijrah itu move on

hari itu rasanya pengen memeluk beloved eraaattt sekali.
karena akhirnya setelah melalui masa-masa geje, datanya di acc tuh sama bagian aset.
siapa membantu saya?
ialah beloved atas inspirasinya
ialah rosi dan mas winarco yang kooperatif bantuin saya mengkespedisikan surat serta mencounter komplen2 dari sono kepada kami as organisasi yang seharusnya entah dibuang kepada siapa.

organisasi yang menggilaaaaaaaaaaaaaa
fyuhhh

ini sekolahan yang bagus banget buat menempa semangat juang dan wawasan
inilah dunia kerja
saat idealis nggak bisa diterapkan mutlak tanpa strategi
saat koneksi memang ada dibutuhkan untuk kelancaran tugas dan fungsi
saat alhamdulillah hari kamis ini pun akhirnya dateng juga
saatnya pengajiaaaannnnnn.

pengajian adalah refreshing jiwa raga bagi saya.
selain karena isinya yang menyejukkan, juga karena saya jadi sie publikasi.  kebagian bikin, cetak, n spreading pengumuman pengajian. 
ilmu yang terus terasah dan insyaallah akan berguna untuk PKRS besok.

ini undangan waktu ada  kesempatan curcol tentang Al Fatih, idola saya. lalu mendapat kecaman karena saya memasukkan nama Ahmadinejad juga disitu.  hahahah.  saya nggak tahu ( i was) kalo alirannya Ahmadinejad itu nggak sejalan sama kebanyakan orang disini.  

ini dibikin menjelang idul adha kemaren.  berisikan cerita yang tahun lalu menginspirasi saya untuk memampukan diri berkurban seekor kambing.  harapannya: semoga menginspirasi lebih banyak orang

undangan paling sederhana karena baru kemaren diraparkan bahwa bulan ini jadi ada pengajian lagiiii.  hoyeeeee :D dan semangat banget karena yang ngisi adalah Habib Umar

demikianlan Allah menciptakan dunia saya warna warni
getir dengan penawar racunnya
ahhh
seandainya saya lebih pandai bersyukur :)
mudah mudahan nanti dapet lebih banyak motivasi untuk terus Hijrah alias Move On

Tidak ada komentar: