Jumat, November 01, 2013

demo buruh, saya nggak ikutan

cinta!
faktanya suami saya itu pinter pake banget
faktanya suami saya yang memberi banyak bantuan meski kami nggak deketan
kenapa nggak suami saya aja sih yang jadi bos saya di kantor??!!
kalo gitu kan nggak ruwet ceritanya

fyuuuuuu
bernafas lebih legaaaaaaaaaaaa
nggak jadi ikutan demo dehhhh
gimana mau demo?
meski gaji saya nggak nyampe tiga juta, tapi saya bisa dapet suami keren kok.
pun suami saya,, waktu dulu  gajinya belum tiga juta, juga bisa dapet istri keren kok.
mengapa?
mengapa minta tiga juta doang??
nggak minta semilyar sekalian??
nggak usah panas-panasan di jalan....
nggak usah uyel-uyelan......
sendirian,, dalam malam yang sejuk.... minta baik-baik sama Yang Maha Kaya
begitu saja.
minta kok sama bos?! emang punya seberapa banyak sih??!!

Tidak ada komentar: