Senin, April 22, 2013

stamp

obrolan di rumah ayah bunda latif

tentang penitipan bayi
hua.a.a.a.... ada kasus bayi teman latif meninggal di penitipan anak!!  ceritanya simpang siur.  katanya, bayi empat bulan itu udah hampir satu bulan dititipin ke penitipan sementra orang tuanya bekerja. pulang kerja dijemput.   nahhhh... pas dijemput terakhir bayinya udah biru. 
:o kenapa bayi saya biru?
:s nggak tau buu
lalu bayi dibawa kerumah sakit dan meningal.  hikssss
versi ceritanya ada macem-macep.  katanya pas di penitipan disusui botol, ditinggal, tersedak tanpa diketahui, membiru.  meninggal.
ya Allah... dan orangtua bayi akhirnya mengikhlaskan.  tak hendak memperpanjang permasalahan.  takut sang buah hati tercinta tak tenang disana. 
ya Allah.. ikhlas disaat seperti itu bukan hal yang mudah loh menurut saya.
baiklah, do not blame ibu yang senenaknya menitipkan pengasuhan anak pada orang lain sementara dirinya bekerja (hello,, ini bukan karena saya juga wanita pekerja ya).  sebaiknya menjadi pembelajaran agar para ibu yang bekerja ini lebih berhati-hati dalam mengasuh / meminta bantuan pengasuhan.  entahlah gimana caranya saya belum kepikiran.

tentang asi
yaaahh sayang sekali latif nggak dapet asi.  dan kebetulan maknya pun jadi ngak turun-turun bb nya.  hihihi.  sementara teman lain yang lahirannya hampir bareng dikabarkab sudah turun 10 kag lebih.  mungkin karena ia menyusui.  dunno lahh... seenggaknya semalem sudah promo asi walau hanya satu ayat.

oraiikkkkkkkkkk..... it's already 9 am
draft price list the FCS udah dikirim ke beloved untuk disampaikan pada forum secepatnya
tinggal 5 jam lagi waktu tersedia buat beberes, memastika our little kingdom di gresik ini nanti nyaman saat saya tinggalkan sementara.  okeeeeee.... dan cucian sudah menanti untuk dicuci dan disetrika.  hihihihihih
selamat berjuang!!!
 

Tidak ada komentar: