Senin, April 08, 2013

sale in the madness

membuka awal april dengan memberi sedikit diskon pada beberapa produk babyshop di lapak.  nggak terlalu banyak menarik pembeli.  buktinya barang yang orang orang beli pada masa itu adalah barang non diskon.  customer lama pun pesen thru sms, nggak tau kalo ada diskon :D alhamdulillah.
lalu iseng iseng buka crazy bazar.  nggak cuma crazy tapi very crazy.  bold.  underlined.

6 april jam 7 malem.  bikin postingan diskon gila.  harga yang saya tulis itu harga rugi loh.  kulakannya beneran nggak dapet segitu :D diasumsikan yang ngelirik paling satu dua tiga orang, jadi ya kalo yang kebeli barang 3-5 pcs gitu saya kan nggak rugi-rugi amat.  hehehehehehe.  apalagi masa promo saya batesin 24 jam doang.  sampai 7 april 7 pm.
6 april menjelang tengah malam.  jam ibu ibu ronda.  mulai banyak yang order dan saya kewalahan.  sampai besoknya.  nggak bisa liat stok barang pula karena posisi ada di rumah mertua sementara barang ada di kontrakan lumajang.  wkwkwkwkwkw. dalam tempo sesingkat-singkatnya ada barang yang saya punya pun nggak mencukupi permintaan.

:D kok dijual rugi sayangkuw??
:) aku kan iseng sayang,, nggak nyangka bakal rame gini

hahahahaha.  antara pengen nagis, ketawa.  nangis karena nggak untung tapi sebenernya malah tombok.  ketawa karena merasa dikerjain sama Allah (makanya,, kalo bikin sesuatu itu yang sungguh-sungguh, jangan maen-maen), ketaw akrena seneng bisa bungkus banyak banget paket untuk dikirimkan dalam waktu bersamaan.  hmmm... tau rasanya toko rame, dan itu sangat menyenangkan.  jadinya ya ngikik ngikik sendiri lah.  mensyukuri ini.  tombok yang saya bayar itu bisa dapet kenalan lebih luas lagi, anggep aja dana promosi, biar orang mengenal lapak saya yang alhamdulillah kemaren udah tembus 100 jempol di fanpagenya.

rasanya fanpage punya lebih dari 100 fans itu...... sesuatu!!!

dalam euforia diskon gila itu, diap diam ada hening di hati memikirkan sesuatu
- gimana caranya dapetin karyawan yang amanah
- gimana tentang pindahan rumah besok
- gimana tentang tour nya cong and khan company

ya Allah tolong beri petunjukMu.

Tidak ada komentar: