Sabtu, April 06, 2013

Strategi penjualan ala lala bumbum

Ngobrol sama temen kontrakan yg lg galau karna di rumahnya banyak tikus.
*tringgg
Seketika jd inget kalo kayaknya supplier saya punya alat pengusir tikus dg gelombang ultrasonik itu.
Langsung upload foto berikut spesifikasi dan harganya.
Rasanya seneeeeng bgt ketika dalam tempo 2 jam udah ada order masuk tujuh biji. Hihihi.
Alhamdulillah...

Duluuu banget
Saya sempat merasa saya gak bakat jualan, gak bakat cari duit, gak pengen nyari duit ekstra di luar gaji, yg penting menanaj yg ada biar kecukupan.
Hehehe.
Waktu itu belum tau kalo harga rumah dg lb 54 lt 150 di lumajang udah masuk harga 200jt lebih. Sama dengan 100x gaji. Setara gajian 100 bulan atau 10 tahun gak makan utk rumah kecil itu.
Waktu itu belum kepikiran kalo sodakoh boleh banyak2, gak harus bunyi genjreng (receh) seperti yg selama dulu itu terbiasakan.
Waktu itu belum kepikiran bahwa meski gak wajib cr nafkah tp perempuan sah2 aja kok cr tambahan uang jajan asal tidak melalaikan hak2 keluarga terhadap dirinya.

Sekarang sudah mulai terbiasa sedikit. Berubah pikiran.
Tidak mendewakan duit tp faktanya duit mampu membeli kebaikan. Duit yg barokah ya, yg halal. sekarang kalo punya barang bagus suka pamer ke temen2 dg harapan mereka tanya: beli dimana? Trus saya jawab: di NOBIRA MOSLEMA. Hahahaha. Juragan merangkap staf promosi.

Sementara itu..
Online shop sebelah udah mau buka lapak di dunia napak tanah deket rumah. Wawawawawawa!!!! Nobira keduluan!!!!!!! Tp tenang aja, kita udah bilang sama Allah kalo kita juga pengen punya lapak offline. Allah dengar dan Allah pasti bantu kami tuk realisasikannya. Ya. Itu!

Tidak ada komentar: