Senin, Februari 21, 2011

Tidak mau lagi menduakanMU

Sehabis subuh, as usual gw membekali diri hari ini dengan byk harapan dan doa. mudahnya.. membaca al ma'tsurat. buku kecil kumpulan doa2..

dan seperti biasa pula gw menyelinginya dg mereply sms masuk atau mereply komen di fesbuk.

tapi mulai sekarang gw berhenti melakukannya.. yg diparagraf kedua.
bebiboy pagi ini berkata
"selesaikan dulu, berdosa kita menduakanNYA"

ya ampuuunn... gw yg cengeng ini lgsung mewek. hikz hikz.
tuhan -sesuatu yg jelas2 mencintai gw sebesar alam semesta- bahkan waktu untuknya gak gw pake secara private. gak bener. harusnya memang gw mendedikasikan waktu itu buat gw dan DIA saja. yg lain menunggu..

astagfirullahaldzim..
terimakasih tuhan telah menegurku melalui bebiboy. bukan dg musibah ato apapun itu

Tidak ada komentar: