Jumat, Februari 25, 2011

jika aku menjadi

titel gw: SKM
bachelor degree in public health.  sarjana kesehatan masyarakat.  yang pada prakteknya jadi... sarjana ketik mengetik sodara sodara.... hahahahaha.
yah... dan itu tidak buruk karena gak semua orang punya kemampuan super seperti gw.  terutama di tempat gw kerja sekarang.
benernya gw biasah ajah, cumannn.... gak tau kenapa dari duluuuuuuuuuuu orang2 itu terlalu percaya atas kemampuan gw.  mungkin wajah saia sangat meyakinkan anda, pemirsa. hahahaha

bermula di jaman dahulu kala... dua sma.  ikut ekskul kompi di sekulah.  dibeliin kompi bekas ma bokab dari surabaya.  trus bokab yang kala itu menjabat sebagai ketua erte lagi butuh bikin surat cepet buat bu lurah.  besok pagi harus jadi.  format begini.  satu lembar doang siihhhh... kalo sekarang bikin kayak begituan, sepuluh menit mah udah jadi... tapi kala itu gw butuh berjam-jam plus kepala cenat cenut bikin surat dinas kayak gitu.  dari magrib sampe sebelas malem.  padahal biasae jam sembilan udah tewas gw. 
trus kerja paksa berlanjut di jaman bokab skripsi.  kelas tiga.  gw yang ketik naskahnya.
bokab: ini anak saya saya suruh ngetik nih padahal lagi ujian dia
saya dalam hati: T_T
temen bokab: *lupa bilang apa pokoknya intinya nasehatin bokab jangan sampe gw melalaikan ujian
saya dalam hati lagi: T.T betuulll betulll....
sempat mangkel sama bokab...  hahahaha... tapi karenanya saiapun menjadi bisa.

tempo hari sempat no extention di ruang gw bunyi, dipanggil ke tempat wadir.  kiraiiinnnnnn ada apa gitu kek.  ternyata minta diajarin ngulik2 n print excel.  hekekeke.  trus dipanggil lagi beberapa waktu kemudian...
gw: pak, saya dipanggil bu bos
pak bos: ngapain?
gw: paling diminta ngeprint excel
pak bos: oke
...... di ruang bu bos .......
ternyata saya tertakdir menjadi trainer cara menggunakan bluetooth yang baik dan benar di kompi apple. hekekekekek.

dan berhubung tempat gw kerjaannya suka gak jelas.  gak rutin.  jadi gw suka punya banyak waktu luang.  ibu2 sebelah pun kadang2 gatel lihat gw anggur2an, so that mereka meminta tuk berguru pada gw.  sebenere gak telaten.... tapi dengan semangat menjaga perdamaian dunia dan akhirat, jadi disabar2in ngajar emak2 mengetik.  hikikikik.

emak emak.... menguras kesabaran
*ada kejadian tentang ini.  masih hangat.  dan akan saya tulis sebentar lagi*

Tidak ada komentar: