Kamis, Februari 24, 2011

takut kalah saing? bikin yg mutu dong! bukanx memboikot pesaing

Bukannya sok british, tapi gw emang prefer lagu dan film berbahasa inggris. romantic language menurut gw.
eat, pray, and love. sounds cute..
dialih bahasain jd makan, doa, dan cinta. aih.. nggak manis.


pas denger kabar2 film bule bakal gak bole masuk indo, gw yg bukan maniak film pun merasa ... ahh.. plis deh!!
masa nanti adanya film indo doang! iya kalo sekelas sang pemimpi,, kalo yg bnyk kelas2 mbak kunti?? males amirr..
masih heran juga, saat nulis ini seorang temen d kontrakan lg serius nonton film hantu. hahaha. udah jelas hantunya aktor n aktris, jalan cerita gak penting, intinya buat gw film hantu itu adl film gelap2an. kaget2an. gak serem.

gw sukanya nonton film bule. setting lokasi yg gak biasa karna bukan di indonesia. peran yg total. jalan cerita yg penting dan lumayan penting, minimal menarik dan jelas. apalagi kalo film animasi....... haduuu..... ice age, shrek, the penguins of madagascar, surf up, semua punya mereka...
trus kalo mereka gak masuk indo gw nonton apa duongg....!!!!

Tidak ada komentar: